Sementara, United ungguli Hull

Rabu, 07 Mei 2014 - 02:32 WIB
Sementara, United ungguli Hull
Sementara, United ungguli Hull
A A A
Sindonews.com - Laga Liga Primer Inggris antara Manchester United dan Hull City berlangsung di Old Trafford, Rabu, (7/5) dini hari WIB. Pada babak pertama United tampil menyerang, 1 gol Wilson mampu membuat publik tuan rumah sementara bisa bernapas lega.

Memasuki babak pertama, United langsung menguasai bola, sementara Hull City masih kesulitan dalam sentuhan bola. Ancaman pertama diberikan Hull ketika Long berusaha mencari ruang, namun Smalling dengan sigap menutupnya.

United mendominasi lini tengah. Sebuah tendangan dari Lawrence mengenai salah seorang pemain dan bola melambung di atas mistar gawang.Menit 21, Vidic akhirnya masuk menggantikan Jones. Ini menjadi pertandingan terakhirnya bersama United di Old Trafford.

Keputusan bagus dilakukan Giggs dengan memasang Wilson sebagai starter. Gol yang bagus dari striker muda ini lewat tendangan dari jarak dekat.

Menit 31, aksi James Wilson membuat Old Trafford, Berawal dari umpan Janujaz di sisi kiri pertahanan Hull, bila diteruskan dengan sundulan kepala ke tengah kotak penalti dan ada Wilson yang menceploskan bola dengan tendangan keras. Manchester United 1-0 Hull City. Skor ini bertahan hingga laga pertama usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4269 seconds (0.1#10.140)
pixels