Teken kontrak Anyar, Messi ajukan syarat

Rabu, 07 Mei 2014 - 09:43 WIB
Teken kontrak Anyar, Messi ajukan syarat
Teken kontrak Anyar, Messi ajukan syarat
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan klubnya. Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Barca jika ingin Messi tetap bertahan di Nou Camp.

Menurut laporan Dailymail, Rabu (7/5) ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, bertemu dengan para petinggi klub pada Selasa sore waktu setempat. Jorge dikabarkan menggelar pembicaraan dengan Javier Faus yang merupakan Wakil Presiden Barca bidang Ekonomi.

Dalam laporan yang sama menyebutkan untuk menandatangani kontrak anyar, pemain berusia 26 tahun itu memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Blaugrana. Syarat yang pertama Messi mewajibkan Barca membeli Sergio Aguero dari Manchester City. Seperti diketahui Aguero merupakan teman baik dan rekan Messi di timnas Argentina.

Syarat kedua adalah Messi meminta Barca agar memperpanjang kontrak kiper Jose Manuel Pinto. Kiper asal Spanyol tersebut merupakan teman terdekat Messi di Barca dan kontraknya bakal habis musim panas ini.

Kontrak Messi sendiri sebenarnya baru akan habis pada 2018 mendatang, kedua belah pihak menginginkan kesepakatan agar dilakukan sebelum Piala Dunia 2014. Barca sendiri kabarnya ingin menaikkan gaji Messi namun berharap mendapat bagian dari hak pencitraan diri peraih empat kali gelar Ballon d'O r itu
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8998 seconds (0.1#10.140)