Nih, pasukan Ajax yang terbang ke Indonesia

Rabu, 07 Mei 2014 - 12:18 WIB
Nih, pasukan Ajax yang terbang ke Indonesia
Nih, pasukan Ajax yang terbang ke Indonesia
A A A
Sindonews.com – Ajax Amsterdam dipastikan mengunjungi Indonesia pada Mei 2014, dalam rangka tur pramusim mereka. Skuad Frank de Boer dijadwalkan tiba di Indonesia pada 9 Mei nanti.

Selanjutnya, mereka akan melakoni dua laga ujicoba melawan Persija di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/5), dan Persib di Jalak Harupat, Bandung, Rabu (14/5).

Selain laga persahabatan, Ajax, yang terkenal dengan sistem pembinaan pemain mudanya, juga akan mengadakan sesi coaching clinic, dan meet and greet.

Dalam situs resminya, juara Eredivisie 2013-2014 telah mengumumkan skuad yang bakal dibawanya. Sebanyak 18 pemain bakal dibawa ke Indonesia, termasuk kapten Ajax, Siem de Jong.

Namun sejumlah pemain dikabarkan tidak bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan ini, seperti Joel Veltman, Daley Blind, Jasper Cillessen, Kenneth Vermeer dan Davy Klaassen, karena menjalani sesi pelatihan dengan tim nasional Belanda .

Berikut nama-nama pemain Ajax yang terbang ke Indonesia:

Mickey van der Hart, Peter Leeuwenburgh, Lesly de Sa, Stefano Denswil, Niklas Moisander, Siem de Jong, Tete, Lucas Andersen, Sheraldo Becker, Bojan Krkic, Christian Poulsen, Lerin Duarte, Ricardo van Rhijn, Ruben Ligeon, Thulani Serero, Mike van der Hoorn, Jairo Riedewald, Riechedly Bazoer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)