Upaya Arsenal pinang Bender bertepuk sebelah tangan

Rabu, 07 Mei 2014 - 15:11 WIB
Upaya Arsenal pinang...
Upaya Arsenal pinang Bender bertepuk sebelah tangan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender, semakin gencar dikabarkan jadi target klub Inggris, Arsenal. Namun, menurut laporan Dailymail, Rabu (7/5), pemain berkebangsaan Jerman itu menegaskan bahwa saat ini, dia masih belum siap untuk pindah ke klub besar Eropa lainnya.

Seperti diketahui Arsenal menginginkan Bender untuk menggantikan Mikel Arteta pada musim depan. The Gunners sedang membutuhkan gelandang tangguh serta tegas, dan pemain berusia 25 tahun itu dinilai sebagai sosok yang tepat.

Namun, tampaknya harapan Arsenal bakal bertepuk sebelah tangan, pasalnya Bender menolak hijrah ke Emirates Stadium. Pasalnya, sang gelandang merasa betah di Leverkusen, ia pun sudah meneken kontrak baru hingga 2019.

"Saya sudah menandatangani kontrak baru hingga 2019, dan hal tersebut seharusnya sudah lebih dari cukup untuk memberitahu semua orang bahwa saya bahagia di Leverkusen. Saya merasa betah di sini, dan tidak ada alasan untuk melakukan perubahan," kata Bender dilansir Dailymail, Rabu (7/6).

"Faktanya, kalau saya boleh jujur, saya tidak menjalani musim dengan terlalu baik dan merasa belum siap untuk pindah ke klub lain yang lebih besar. Saya perlu tetap menjaga penampilan saya. Saya sedang melakukannya di sini di Leverkusen. Itu membuat saya puas. Saya senang dengan kondisi itu," lanjutnya.

Bender sudah bermain sebanyak 34 laga untuk Leverkusen musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0460 seconds (0.1#10.140)