Cleverly miliki ekstra power

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:00 WIB
Cleverly miliki ekstra power
Cleverly miliki ekstra power
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBO (World Boxing Organization) asal Wales, Nathan Cleverly, menegaskan jika dirinya akan mengemas pukulan yang keras ketika tampil di divisi barunya pada pertengahan bulan ini.

Cleverly, yang menderita kekalahan dari Sergey Kovalev pada penampilan terakhirnya di kelas berat ringan, Agustus tahun lalu, akan melakukan debut di kelas penjelajah dengan menghadapi petinju Guyana, Sean Corbin, di Motorpoint Arena, Cardiff, Wales, 17 Mei mendatang.

Pada pertarungan terbarunya nanti, petinju 27 tahun itu, siap untuk membuktikan bahwa dia memiliki kekuatan tambahan di kelas penjelajah. "Saya masih bisa membentuk berat di kelas berat ringan, tapi terdapat perbedaan antara membuat berat badan dan melakukan yang terbaik di berat saya," ucap Clev, yang baru menelan sekali kekalahan dari 27 penampilan profesionalnya.

"Tidak ada jalan buat saya bisa menunjukkan yang terbaik di bobot 173pon (78,47kg). Persentase lemak tubuh saya terlalu rendah dan saya merasa lesu ketika saya mencoba untuk menurunkan berat badan, mulut saya hampir kering dan kaki saya jadi berat."

"Saya sudah bereksperimen di gym di berbagai bobot dan ketika saya di bobot 187pon (84,82kg), saya merasa besar, sangat tajam dan energik. Idealnya akan ada beban di antara kelas berat ringan dan kelas penjelajah tetapi tidak ada."

"Saya tidak ingin berkorban lagi untuk membuat berat badan, jadi saatnya untuk bergerak ke atas dan melakukannya dengan benar, itu sebabnya saya telah mengambil waktu untuk berkembang mengatur berat dengan benar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1936 seconds (0.1#10.140)