The Jakmania legowo jika gagal ke Bandung

Rabu, 07 Mei 2014 - 18:47 WIB
The Jakmania legowo jika gagal ke Bandung
The Jakmania legowo jika gagal ke Bandung
A A A
Sindonews.com - Pengurus Pusat The Jak Mania sudah menyiapkan sekitar 2000 fans Persija yang akan berangkat ke Bandung . Kendati demikian, seandainya panpel yang hingga kini masih belum ada kejelasan soal kuota, tidak memberi izin, maka fans fanatik tersebut akan menghormati keputusan yang ada.

Masalah keberangkatan The Jak ke markas Maung Bandung memang sesuatu yang sudah amat ditunggu sebagian pecinta sepakbola tanah air. Pasalnya itu akan menjadi momen pertama perdamaian kedua kubu yang sudah bersitegang sejak puluhan tahun lalu itu setelah baru berdamai medio april lalu.

Tak ayal, pertandingan antara Persib vs Persija pada hari kamis (8/5) nanti, adalah momen bersejarah ketika dua warna orange dan biru duduk sejajar. Tetapi, impian akan hal itu masih sedikit terganjal masalah kuota yang diberikan panpel.

Pasalnya panpel pertandingan masih belum jelas memberikan izin kuota atau tidak. Menurut pengurus harian The Jak, Achyadi abdlul abas yang dihubungi Sindonews, The Jak akan tetap hormati keputusan panpel.

"Kami tetap akan menghormati keputusan nanti, 2000 orang siap batal berangkat jika tidak diberi izin. Kami legowo jika memang hal tersebut yang akan diputuskan," kata Abas

"Kami cuma suporter, tidak ada hak memaksa. Apa hak kami? Tidak ada, kami suporter hanya bisa mendukung klub, tidak lebih. Semua keputusan ada di pihak panpel dan pihak keamanan, kami harus nurut"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)