Gerrard: Musim depan Liverpool lebih berbahaya

Rabu, 07 Mei 2014 - 18:56 WIB
Gerrard: Musim depan...
Gerrard: Musim depan Liverpool lebih berbahaya
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard yakin timnya akan tampil lebih berbahaya pada kompetisi Premier League musim depan. Pernyataan ini terkait dengan perfoma The Reds yang menjanjikan di musim ini.

Peluang Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini terancam gagal jika Manchester City meraih kemenangan di dua laga tersisa mereka musim ini. Namun, hal itu tidak menyurutkan kepercayaan kapten timnas Inggris itu dan percaya timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Ia juga menyebutkan bahwa target awal musim yaitu kembali ke Liga Champions bukanlah sebuah target yang didapat begitu saja namun melalui kerja keras. Selain itu ia juga belum menyerah untuk meraih mimpinya: menjadi juara Premier League.

"Musim yang luar biasa bagi kami," ungkap Gerrard kepada Liverpoolfc.com. "Tak diragukan bahwa mengembalikan Liverpool ke Liga Champions adalah suatu yang luar biasa ini sangat sulit diraih,"

"Kami membuat perbedaan besar dalam tim ini dan kami akan terus berjuang hingga akhir. Kami akan menunggu bagaimana akhir musim ini akan berjalan tapi kami tak pernah berhenti berharap." lanjutnya

Sang kapten pun menambahkan mengenai pentingnya untuk berjuang dan berkonsentrasi dari satu laga ke lainnya. Selain itu ia juga menyatakan betapa bangganya dia menjadi kapten dari rekan-rekan setimnya,

Ia menutup komentarnya: "Kami akan berjuang dari satu laga ke laga lain tapi bisa berdiri di sini sebagai kapten membuat saya merasa sangat bangga dengan rekan-rekan saya,"

"Saya mempunyai rasa percaya yang besar dalam tim ini dan terus berjuang bersama dan dengan pembelian yang tepat di musim panas masa depan klub ini sangatlah cerah." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0342 seconds (0.1#10.140)