Debutan United ketagihan bermain

Rabu, 07 Mei 2014 - 22:22 WIB
Debutan United ketagihan bermain
Debutan United ketagihan bermain
A A A
Sindonews.com - Pemain muda Manchester United, James Wilson ketagihan merumput bersama skuat senior Setan Merah. Itu setelah dirinya mencetak dua dari tiga gol kemenangan United atas Hull City, Kamis (7/5) dini hari kemarin.

"Saya pikir saya bisa mengimbangi segi fisik dan kecepatan dari pertandingan. Saya hanya butuh pertandingan sebanyak mungkin demi meraih pengalaman," ujarnya seperti dikutip sportsmole.

Sebelum bermain di skuat senior tadi malam, Wilson memang lebih banyak bermain di tim U21 United. Maklum, usia pemain yang bergabung dengan akademi United pada 2012 ini baru 18 tahun.

Terkait penampilannya kemarin, Wilson menyebut itu sebagai sesuatu yang luar biasa. Terlebih lagi, dia bisa mencetak dua gol dan disaksikan lebih dari 75 ribu suporter United.

"Gol pertama lebih kepada euforia. Lalu gol kedua merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Stadion ini sangat berbeda tanpa 75 ribu suporter. Namun bermain bagi tim U21 dengan sedikit suporter juga luar biasa. Dengan banyak fans disini itu menjadi lebih baik," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7703 seconds (0.1#10.140)