Nih, 23 pemain penghuni skuad Brazil

Kamis, 08 Mei 2014 - 09:48 WIB
Nih, 23 pemain penghuni...
Nih, 23 pemain penghuni skuad Brazil
A A A
Sindonews.com – Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, telah merilis 23 nama pemain untuk skuad Brasil di Piala Dunia 2014.

Pelatih Selecao tersebut memasukkan Kuartet Chelsea, David Luiz, Oscar, Willian dan Ramires ke dalam skuad tim samba untuk Piala Dunia musim panas ini. Untuk mengawal lini tengah Scolari masih mengandalkan Paulinho dan Oscar yang masuk dalam daftar pemain yang dibawanya terbang ke Brazil

Sementara untuk lini depan, Neymar, Fred, Hulk yang merupakan andalan Brasil saat meraih Piala Konfederasi 2013 tetap menjadi pilihan utama pelatih 65 tahun itu. Namun,nampaknya Scolari ingin memberikan kejutan pada Piala Dunia kali ini karena tidak terdapat nama-nama pemain senior seperti Kaka dan Ronaldinho yang biasanya menjadi langganan untuk memperkuat Selecao.

Di Piala Dunia 2014, Brasil berada di Grup A bersama dengan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Mereka akan memulai misi meraih gelar keenam dengan melawan Kroasia, di Sao Paolo, pada 13 Juni2014.

Skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014 :


Kiper: Julio Cesar (Toronto FC), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro)

Belakang: David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (PSG), Henrique (Napoli), Maicon (Roma), Dani Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG)

Tengah: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Fernandinho (Manchester City), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea), Hernanes (Inter Milan)

Depan: Hulk (Zenit St. Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Neymar (Barcelona), Jo (Atletico Mineiro), Fred (Fluminense)

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0402 seconds (0.1#10.140)