Pacers-Thunder samakan kedudukan

Kamis, 08 Mei 2014 - 12:23 WIB
Pacers-Thunder samakan kedudukan
Pacers-Thunder samakan kedudukan
A A A
Sindonews.com - Indiana Pacers dan Oklahoma City Thunder sukses meraih hasil positif di game kedua babak semifinal playoff NBA.

Pacers yang sempat menelan kekalahan di game pertama melawan Washington Wizards sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika mereka menjamu tim tersebut di Bankers Life Fieldhouse, dengan kemenangan 86-82, Kamis (8/5).

Pada pertandingan itu, Roy Hibbert menjadi aktor kemenangan timnya dengan menyumbangkan 28 poin, sembilan rebound dan satu asisst. Hasil cemerlang ini hanya berselang 48 jam ketika center Pacers ini mendapat kritikan karena gagal mencetak poin satu pun di game pertama.

"David West selalu berbicara kepada saya, tentang bagaimana seseorang keluar ketika Anda berada di tengah laut. Dia berkata: Tidak ada orang yang bisa menyelamatkan atau membantu Anda keluar dengan menggunakan tali. Jadi, dengan kata lain saya harus melakukannya sendiri," kata Hibbert, yang sudah mengoleksi 37 poin dan 24 rebound dalam delapan pertandingan playoff dikutip ESPN, Kamis (8/5).

Tak jauh berbeda dengan Pacers, Thunder juga meraih hasil positif kala menjamu Los Angeles Clippers di Chesapeake Energy Arena. Pada game kedua ini, Russell Westbrook jadi bintang kemenangan tim tuan rumah dengan mengoleksi 31 poin dan 10 rebound sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 112- 101.

Dengan kemenangan ini, kedudukan pun menjadi imbang 1-1. Pacers dan Thunder bakal menjalani game ketiga pada Jumat (9/5) waktu setempat atau Sabtu (10/5) pagi WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0756 seconds (0.1#10.140)