Suarez pengin balik ke Ajax

Kamis, 08 Mei 2014 - 14:59 WIB
Suarez pengin balik ke Ajax
Suarez pengin balik ke Ajax
A A A
Sindonews.com - Luis Suarez menegaskan dirinya ingin kembali bermain untuk mantan klubnya, Ajax Amsterdam, sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke Anfield pada Januari 2011, pemain berusia 27 tahun itu, menghabiskan hampir empat musim membela juara Belanda tersebut. Pemain internasional Uruguay pun berhasil mengantar Ajax menjadi juara Eredivisie Belanda di tahun terakhirnya di Amsterdam Arena.

"Saya selalu mengatakan, suatu hari nanti, saya akan kembali ke Ajax. Bahkan jika pelatih tidak menginginkan saya, saya akan ke sana. Pasti!" ujar Suarez dilansir Sports Mole, Kamis (8/5).

"Ajax menjadi langkah yang sangat penting dalam hidup saya. Istri saya, Sofia, dan saya tergila-gila dengan Amsterdam dan gaya hidup di sana, rasa hormat dan semuanya."

"Ajax adalah klub ideal untuk saya dan saya banyak belajar di sana. Saya menghargai Ajax karena mengajari saya menggunakan kedua kaki, dan juga bagaimana bermain tanpa bola dan menjadi pemain tim." Ujar peraih pemain terbaik PFA tahun ini.

Saat berkostum de Godenzonen, julukan untuk Ajax, Suarez telah mencetak 81 gol dalam 110 pertandingan untuk Ajax Amsterdam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)