Latihan timnas terganggu El Clasico

Kamis, 08 Mei 2014 - 16:08 WIB
Latihan timnas terganggu El Clasico
Latihan timnas terganggu El Clasico
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia senior sudah melakoni pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, sebagai persiapan laga ujicoba melawan Asean All Star, dan pelatnas timnas yang berlangsung pada 7-15 Mei nanti.

Akan tetapi, sebagian pemain belum terkumpul, karena masih menjalani kewajiban di klub masing-masing, sehingga itu menggangu agenda latihan.

Pemain Persib dipastikan akan absen semua di latihan pertama, hari ini (8/5). Pasalnya, sore ini penggawa Maung Bandung seperti I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufrianto, Hariono akan menjalani pertandingan El Clasico kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut asisten pelatih pelatih timnas, Widodo C Putro, pemain Persib baru akan bergabung di pemusatan latihan, besok (9/5). Akibat hal itu, maka agenda latihan hari ini pun hanya sebatas melatih kebugaran fisik saja.

"Belum kumpul semua, pemain Persib baru bergabung besok mas, soalnya kan nanti sore main lawan Persija," ucap Widodo kepada Sindonews, Kamis. "Hari ini baru latihan ringan, jadi belum masuk teknis soalnya belum lengkap semua pemain. Besok baru benar-benar latihan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)