Loyalitas Giggs bersama United diganjar penghargaan

Jum'at, 09 Mei 2014 - 16:39 WIB
Loyalitas Giggs bersama...
Loyalitas Giggs bersama United diganjar penghargaan
A A A
Sindonews.com - Pelatih sementara Manchester United, Ryan Giggs baru saja dianugerahi Lifetime Achievement Award atas dedikasinya untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Seperti diketahui sosok pria berusia 40 tahun itu sudah membela United sejak tahun 1991.

Giggs sendiri merupakan jebolan dari akademi Manchester United atau yang lebih dikenal dengan Class of 1992. Pada tahun 1998-1999 saat ditangani Sir Alex Ferguson, bersama Paul Scholes, David Beckham dan Nicky Butt, mereka berhasil membawa United menjadi satu-satunya tim Inggris yang pernah meraih Treble winner.

Pemain asal Walesitu juga merupakan pemain terlama yang pernah membela Setan Merah -julukan United- dan merupakan pemain pertama terbanyak tampil untuk United sepanjang sejarah (805 kali) setelah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton (758 kali).

Oleh karena itu Manchester United memberikan penghargaan atas loyalitas yang diberikan Giggs dalam acara dinner menyambut pengumuman Player of the Year, kamis malam waktu setempat. Seperti dilansir situs resmi klub, Giggs mengaku bangga dan terharu menerima penghargaan tersebut.

“Saya bukanlah orang yang emosional. Namun penghargaan ini begitu menyentuh saya. Untuk mendapatkan Lifetime Achievement adalah sebuah hal yang spesial, salah satu penghargaan paling spesial yang pernah saya dapatkan.”ujar Giggs.

Giggs menambahkan United baginya bukan sekedar klub melainkan sebuah keluarga dan tak lupa ia memberikan ucapan terima kasih kepada Sir Alex Ferguson yang dinilai sebagai orang yang sangat mempengaruhi karirnya.

“Klub ini sukses menyentuh hati semua orang, ini bukan sekedar sebuah klub namun juga keluarga. Begitu banyak orang spesial yang pernah menjadi bagian darinya, jadi buat saya untuk meraih ini benar-benar emosional dan ini merupakan malam yang spesial buat saya," sambungnya,

“Saya sudah bermain dengan banyak pemain hebat yang memberikan dampak luar biasa kepada saya, dan tentu saja Sir Alex Ferguson, yang menjadi orang paling berpengaruh dalam karier saya. Saya orang yang sangat beruntung,” tutup Giggs.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)