Agen jamin Balotelli bertahan di Milan

Sabtu, 10 Mei 2014 - 04:01 WIB
Agen jamin Balotelli bertahan di Milan
Agen jamin Balotelli bertahan di Milan
A A A
Sindonews.com – Klub peminat Mario Balotelli nampaknya hanya bisa gigit jari pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, agen Balotelli, Mino Raiola menegaskan bahwa Milan tak akan menjual pemain berjuluk Super Mario itu.

Dikabarkan Arsenal dan Monaco tertarik mendatangkan Balotelli. Bahkan disebut-sebut The Gunners bakal menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau setara Rp599 miliar untuk memboyong Balotelli ke Emirates Stadium.

Sementara itu masa depan Balotelli bersama Milan memang sempat diragukan setelah ia dikabarkan bersitegang dengan sang pelatih Clarence Seedorf. Ketegangan tersebut membuat pemain asal Italia itu dikabarkan bakal dilepas Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian kabar tersebut dibantah oleh Raiola. Dia menegaskan telah mengadakan negosiasi dengan direktur Milan Adriano Galliani. Hasilnya, klub berjuluk Rossoneri itu tak akan menjual Super Mario.

“Adriano Galliani telah mengatakan kepada saya bahwa Mario Balotelii tak akan dijual. Itu membuat saya sangat senang,” ungkap Galliani seperti dikutip Sky Sport Italia, Jumat (9/5).

" Dari sekarang sampai 31 Agustus, pasti akan banyak rumor seputar masa depan Balotelli, tapi itu tak akan menjadi masalah,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)