Pembalap Lodaracing absen di Le Mans

Sabtu, 10 Mei 2014 - 14:07 WIB
Pembalap Lodaracing absen di Le Mans
Pembalap Lodaracing absen di Le Mans
A A A
Sindonews.com - Lodaracing mengkonfirmasi bahwa pembalap Danilo Petrucci akan absen di Grand Prix, Le Mans, Prancis pekan depan. Pemuda Italia patah pergelangan tangannya dan mengalami dislokasi lengan kirinya saat pemanasan di Spanyol hari Minggu lalu.

Setelah menjalani operasi di Italia pada Rabu malam, Perucci diwajibkan istirahat dan kembali kerumahnya di Mugello Italia. Iodaracing, satu-satunya tim menggunakan mesin Aprilia penuh ART.

"Kami sangat senang bahwa operasi Danilo berhasil," kata pemilik tim Giampiero Sacchi seperti dilansir Crashnett. " Cedera pergelangan cukup menjengkelkan untuk naik motor MotoGP, jadi kami tidak terburu-buru tentang kembalinya Danilo."

Sacchi juga mengesampingkan kegagalan teknis sebagai telah menyebabkan kecelakaan. " Mengenai kecelakaan di Jerez, setelah analisis yang cermat, kami mampu memverifikasi bahwa tidak ada anomali seperti pada awalnya seperti dinyatakan oleh Petrucci," katanya .

" Selama seminggu kami akan memutuskan apakah dan dengan siapa untuk berpartisipasi dalam Grand Prix Prancis , sementara itu , kami tetap dekat dengan Danilo untuk kesembuhannya yang cepat . "

Petrucci adalah MotoGP ketiga untuk menjalani operasi minggu ini , setelah operasi pompa lengan untuk Dani Pedrosa dan Stefan Bradl . Para pengendara Honda berharap bisa kembali ke jalur di Le Mans .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)