Bryant kritik keputusan hengkang D'Antoni

Sabtu, 10 Mei 2014 - 17:39 WIB
Bryant kritik keputusan...
Bryant kritik keputusan hengkang D'Antoni
A A A
Sindonews.com - Mega bintang La Lakers, Kobe Bryant mengaku berang dengan keputusan hengkangnya Mike D'Antoni dari kursi pelatih ditengah keterpurukan tim asuhannya. Bryant yang tengah cedera itu bahkan menyindir keputusan D'Antoni untuk pergi.

Menurut pebasket 35 tahun itu, sikap yang ditujukan oleh D'Antoni bukanlah sikap yang ia senangi. Dia pun menyindir gaya D'Antoni yang langsung pergi setelah gagal membawa timnya sangat buruk dan tak layak.

"Mike benar-benar buruk dengan semua masalah yang ditinggalkannya. Anda tahu, ini adalah tempat yang sulit dan bisa terdepak dari sini jika Anda tak pernah menang. Tapi ini bukan alasan," ucap Bryant kepada ESPN, Sabtu (10/5).

"Jujur saya, ini bukan masalah pemain suka pelatih atau tidak. Ini benar-benar masalah hasil yang di dapat tim. Terkadang pelatih mengatur Anda padahal kami mempunyai keinginan berbeda. Namun itu proses, kemudian Anda menang dan semua berteman," tandasnya

D'Antoni sendiri sebelumnya mengundurkan diri bulan lalu, setelah gagal menagngkat Lakers dari zona bawah Divisi Pasifik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0564 seconds (0.1#10.140)