Cedera ringan, Hayden lirik GP Prancis

Sabtu, 10 Mei 2014 - 20:23 WIB
Cedera ringan, Hayden lirik GP Prancis
Cedera ringan, Hayden lirik GP Prancis
A A A
Sindonews.com - Pembalap Aspar, Nicky Hayden mengklaim cedera di pergelangan tangan yang dialaminya tak terlalu serius, sehingga ia berharap bisa berlaga di Prancis nanti. Seperti diketahui juara dunia MotoGP, 2006 itu mengalami bengkak di pergelangan tangan yang membuat dirinya absen di Jerez, pekan lalu.

'"Pada dasarnya, dokter di California setuju dengan dokter dari Clinica mobile (sebuah klinik di Spanyol). Setelah menjalani beberapa kali MRI dan scan, cedera saya dinyatakan tak begitu serius. Tampaknya yang membuat sakit adalah entah bagaimana sendi saya meradang sehingga menyebabkan rasa sakit dan akhirnya bengkak pada seluruh tangan," ucap pembalap tim Aspar Honda itu yang dilansir Crash, Sabtu (10/4).

Hayden sendiri kabarnya tengah mendapatkan perawatan serius agar tak melewatkan kesempatan balapan selanjutnya. Pembalap asal Amerika Serikat itu tengah berada di California untuk menjalani perawatan.

"Mereka melakukan beberapa perawatan dan saya sempat di suntik juga untuk menghilangkan rasa sakit. Sekarang Saya hanya melakukan terapi dan berharap sembuh tepat waktu untuk Le Mans (Perancis). Saya berharap tangan saya akan kembali normal. Saya akan kembali ke rumah dan bersiap untuk Le Mans nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2236 seconds (0.1#10.140)