Hadapi Lara, Canelo miliki bekal pengalaman

Minggu, 11 Mei 2014 - 06:20 WIB
Hadapi Lara, Canelo miliki bekal pengalaman
Hadapi Lara, Canelo miliki bekal pengalaman
A A A
Sindonews.com - Dalam konferensi pers yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel di Isla Verde, Carolina, Puerto Rico, Sabtu (10/5), mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, bahwa dirinya siap untuk menyambut duel melawan petinju asal Kuba, Erislandy Lara.

Bintang tinju Meksiko yang tengah naik daun itu akan berada dalam satu ring dengan Lara di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 12 Juli mendatang.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya selalu 100 persen siap," tegas petinju dengan rekor profesional 43 kemenangan (31KO), 1 kekalahan, dan 1 kali imbang.

"Dia (Lara) merupakan seorang pejuang besar, seorang petinju hebat, seorang pejuang tangguh, tapi saya sudah bertarung melawan semua gaya. Saya memiliki pengalaman dan pada 12 Juli semoga petinju terbaik yang menang," tutur Canelo.

Bagi Canelo, laga tersebut akan menjadi pertarungan keduanya, sejak kekalahan angka (majority decision) dari raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., September tahun lalu. Usai kekalahan itu, Canelo sukses menghentikan petinju senegaranya, Alfredo Angulo, pada 9 Maret lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)