The Jak serbu kawasan Senayan

Minggu, 11 Mei 2014 - 17:30 WIB
The Jak serbu kawasan Senayan
The Jak serbu kawasan Senayan
A A A
Sindonews.com - Bukan The Jakmania namanya jika tidak mendukung Persija Jakarta kala bertanding. Jelang laga persahabatan antara tim Macan Kemayoran dengan klub asal Belanda, Ajax Amsterdam pukul 18.30 WIB nanti, fans fanatik tersebut terlihat sudah berkumpul di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu, (11/5).

Menurut pantauan Sindonews di Senayan, massa The Jak dari berbagai daerah mulai berkumpul. Sekitar puluhan ribu The Jak tersebar di berbagai pintu masuk ke dalam stadion. Salah seorang anggota the Jak yang ditanya saat berada di dalam stadion mengaku datang sejak jam 2 siang tadi.

"Saya datang dari jam duaan deh. Saya datang dari Karawang" ucap Fahmi kepada Sindonews. Selain itu, mereka datang dengan bergerombol yang semakin membuat ramai kondisi GBK saat ini. Pertandingan sendiri baru akan di mulai pukul 18.30 WIB nanti.

Sementara itu, ribuan personel Polri dari berbagai kesatuan dan mobil Water Cannon terlihat parkir di depan SUGBK. Berdasarkan pantauan Sindonews di Senayan, ribuan polisi mulai dari Brimob, Provost dan Sabara dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat disiapkan untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Selain itu, ada mobil Water Canon yang disiapkan andai hal terburuk terjadi usai pertandingan. Bentuk pengamanan itu dimaksudkan mengantisipasi ulah suporter Persija, The Jak Mania yang terlihat sudah mulai kumpul sejak pukul 14.00 WIB tadi. Pertandingan Ajax Vs Persija sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)