Nasib Seedorf di ujung tanduk?

Minggu, 11 Mei 2014 - 20:36 WIB
Nasib Seedorf di ujung...
Nasib Seedorf di ujung tanduk?
A A A
Sindonews.com - Bertandang ke kandang Atalanta di Stadion Bergamo, AC Milan harus pulang dengan kekalahan 2-1. Tragisnya, satu gol Milan lahir dari gol bunuh diri pemain Atalanta.

Milan sebetulnya datang dengan modal positif pasca menang dalam Derby Della Madonina melawan Inter Milan pekan lalu. Anak asuh Clarence Seedorf pun tampil mendominasi dalam pertandingan ini. Beberapa kali trio Kaka, Honda dan Balotelli mengancam gawang Consigili.

Namun demikian, gol justru lahir dari bunuh diri pemain Atalanta, Gianpaoli Bellini pada menit 51. Skor 1-0 untuk Rossonerri, julukan Milan.

Atalanta hanya butuh waktu 11 menit sejak kebobolan untuk menyamakan kedudukan. Striker andalan mereka, German Denis sukses mencetak gol dari titik putih usai pelanggaran Kevin Constant terhadap Carlos Carmona.

Beberapa perubahan dibuat Seedorf untuk menambah agresivitas Milan, antara lain dengan memasukkan Adel Taarabt menggantikan Muntari dan Pazzini yang menggantikan Kaka.

Sayangnya, gawang Milan harus kembali bobol di masa perpanjangan waktu. Franco Brienza melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti tanpa mampu ditahan Marco Amelia.

Kekalahan ini memupus harapan Milan untuk tampil di Eropa musim depan. Dan nampaknya, ini juga berdampak pada masa depan Seedorf sebagai allenatore musim depan.

Seperti diketahui, Milan belakangan kerap dihubungkan dengan Luciano Spalleti, yang digosipkan akan melatih Balotelli dkk musim depan.

Susunan pemain:

Atalanta: Consigli; Brivio, Bellini, Benalouane, Raimondi; Baselli, Cigarini, Carmona; Bona ventura, Denis, Moralez.

AC Milan: Amelia; Sciglio, Rami, Mexes, Constant; Montolivo. De Jong, Muntari, Honda; Kaka, Balotelli.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)