Ferdinand Sinaga kejar The Jak

Senin, 12 Mei 2014 - 00:44 WIB
Ferdinand Sinaga kejar The Jak
Ferdinand Sinaga kejar The Jak
A A A
Sindonews.com - Kemenangan timnas Indonesia 1-0 atas tim Asean All Star diwarnai aksi dari Ferdinand Sinaga. Striker asl Persib Bandung itu memanjat pagar usai pertandingan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/5).

Aksi itu dipicu amarah striker bernomor 17 itu kepada The Jak, fans Persija, yang menyorakinya dan bertindak tak pantas pada Ferdinand. Usai wasit meniup peluit panjang, Ferdinand yang terkenal temperamen langsung memanjat pagar di tribun bagian utara stadion dan hendak mengejar para fans.

Fans pun langsung melarikan diri menghindari kejaran pemain berdarah Batak tersebut. Beruntung Ferdinand bisa diamankan petugas meski masih meronta-ronta akibat masih kesal kepada ulah suporter Persija itu.

Menanggapi hal itu, pelatih Alfred Riedl menyayangkan insiden tersebut. Pasalnya, ini pertandingan yang bertajuk laga timnas, bukan Persija kontra Persib.

"Saya pribadi sungguh kecewa dengan aksi suporter Persija (The Jak). Ini laga yang mengenakan seragam timnas, bukan tim kebanggaannya. Persija sudah main tadi, jadi sesungguhnya saya amat kecewa," ucapnya dalam konferensi pers usai pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)