Marianne Vos berjaya di Inggris

Senin, 12 Mei 2014 - 10:10 WIB
Marianne Vos  berjaya di Inggris
Marianne Vos berjaya di Inggris
A A A
Sindonews.com - Pembalap sepeda putri Marianne Vos mencatatkan dirinya sebagai yang terbaik dalam lomba balap sepeda khusus putri Tour of Britain. Raihan ini menambah koleksi trofinya setelah sebelumnya berjaya di olimpiade dan kejuaran dunia balap sepeda nomor jalan raya.

"Saya telah banyak meraih gelar. Tapi menjadi juara di sini sangat berbeda sebab ini merupakan lomba khusus wanita," ucapnya seperti dilansir BBCSport, Senin (12/5). Ia menambahkan, sebenarnya untuk menjadi juara di Inggris ini sangat berat. "Tapi berkat dukungan tim yang terus bekerja keras akhirnya saya bisa meraih sukses."

Sementara hasil etape terakhir menempatkan rekan senegara Vos, Amy Pieters berada di posisi ketiga dan di urutan kedua ada Giorgia Bronzini dari Italia. "Saya mempunyai kenangan indah di Inggris saat meraih emas olimpiade. Tapi kali ini sangat berbeda. Banyak yang membuat perbedaan di sini,"ujar Vos.

Hasil keseluruhan lomba posisi kedua diduduki pembalap Swedia Emma Johansson dan pembalap tuan rumah Rossella Ratto dari Italia.

Hasil Etape Terakhir
1. Marianne Vos
2. Giorgia Bronzini
3. Amy Pieters
4. Hannah Barnes
5. Emma Johansson
6. Elena Cecchini
7. Chloe Hosking
8. Aude Biannic
9. Elise Delzenne
10. Leah Kirchmann

Hasil Keseluruhan

1. Marianne Vos (Belanda/Rabo-Liv) 12:42:07"
2. Emma Johansson (Swedia/Orica AIS) +30"
3. Rossella Ratto (Italia/Estado de MexicoFaren) +35"
4. Giorgia Bronzini (Italia/Wiggle Honda) +38"
5. Susanna Zorzi (Italia/BPK) +44"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)