Hadapi Korsel, Malaysia tegang

Senin, 12 Mei 2014 - 12:41 WIB
Hadapi Korsel, Malaysia...
Hadapi Korsel, Malaysia tegang
A A A
Sindonews.com - Rasa tegang tengah menyelimuti tim Piala Thomas Malaysia. Hal tersebut disebabkan dalam daftar undian mereka satu grup dengan Korea Selatan yang sangat mungkin akan menjadi batu sandungan.

Namun, seperti dikutip Utusan Malaysia, Senin (12/5), pelatih Tim Thomas Malaysia Pang Cheh Chang meminta agar skuatnya tidak memikirkan hal yang terlalu jauh. Ia meminta pada anak asuhnya memikirkan pertandingan awal. "Ini dimaksudkan agar fokus dan konsentrasi tidak terbagi,"katanya.

Selain Korsel, Malaysia juga akan bersaing dengan Jerman dan tuan rumah India. "Korsel merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini, termasuk salah satu pemainnya Lee Yong Dee. Tapi memikirkan kekuatan tim lain malah nanti membuat semuanya jadi tidak fokus,"jelas Cheh Chang.

Kepada anak asuhnya, Cheh Chang berpesan agar lebih memperhatikan permainan mereka orang per orangan dibandingkan dengan kekuatan mereka secara keseluruhan. "Kita perlu semangat yang tinggi untuk menghadapi mereka. Di atas lapangan semuanya bisa saja terjadi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0351 seconds (0.1#10.140)