Samuel tinggalkan Giuseppe Meazza musim depan

Senin, 12 Mei 2014 - 15:14 WIB
Samuel tinggalkan Giuseppe...
Samuel tinggalkan Giuseppe Meazza musim depan
A A A
Sindonews.com - Bek Inter Milan, Walter Samuel mengakui bakal meninggalkan Giuseppe Meazza -kandang Inter- musim depan, meski belum jelas klub mana yang bakal menjadi pelabuhan baru baginya. Kontrak Samuel sendiri bakal usai akhir musim ini, dan pelatih asal Argentina itu mengaku tak berminat memperpanjang kontraknya.

Spekulasi yang beredar menyebutkan kedatangan Nemanja Vidic dari Manchester United menjadi salah satu alasan Samuel memilih hengkang. "Apakah saya akan bertahan di Inter? Tidak, saya rasa tidak," ujar Samuel seperti dilansir Sportsmole, Senin (11/5)

Kedatangan Vidic ke Inter disinyalir akan membuat pemain 36 tahun itu bakal kesulitan menemukan tempat di skuat utama. Samuel sednrii bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid pada tahun 2005 dan bersama I Nerazzurri ia berhasil memenangkan Liga Champions pada tahun 2010.

Selain Walter Samuel, klub peraih 18 kali trofi liga Italia juga ditinggalkan pemain seniornya, seperti kapten Javier Zanetti yang memutuskan untuk pensiun musim ini sementara Esteban Cambiasso masih mempertimbangkan kelanjutan karirnya di klub milik Erick Thohir tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)