Incar Luke Shaw, United tawar 27 juta pounds

Senin, 12 Mei 2014 - 16:03 WIB
Incar Luke Shaw, United...
Incar Luke Shaw, United tawar 27 juta pounds
A A A
Sindonews.com - Manchester United sepertinya sangat serius ingin mendatangkan bek kiri Southampton, Luke Shaw untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Setelah sempat mengalami musim terburuk sepanjang sejarah, United berniat memboyong Shaw dengan menyodorkan tawaran sebesar 27 juta pounds.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (12/5) Shaw sendiri telah lama dikaitkan bakal menjadi target buruan utama United pada bursa transfer musim panas ini. Meski United belum menentukan siapa pelatih mereka musim depan, setelah Ryan Giggs mengakhiri tugasnya sebagai cartaker dengan hasil imbang 1-1 kontra Southampton, akhir pekan kemarin. Namun United dikabarkan telah memulai membangun kekuatan dengan mengincar beberapa pemain.

Shaw sendiri telah menarik perhatian musim ini setelah tampil apik sejak memulai debutnya bersama Southampton, November 2012. Perlahan tapi pasti ia masuk dalam skuat reguler The Saints -julukan Southampton-, dan kini ia berpeluang membela skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014 di Brazil, musim panas ini.

United sendiri mengklaim yakin jika mereka bisa membujuk Shaw untuk menjadi pemain pertama yang direkrut United yang tengah melakukan perbaikan di semua sektor guna bersaing musim depan. Kehadiran Shaw diproyeksi menjadi pengganti bagi Patrice Evra dan Rio Ferdinand yang diprediksi bakal dibuang ke klub lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)