Persib pastikan tampil menyerang lawan Ajax

Senin, 12 Mei 2014 - 17:18 WIB
Persib pastikan tampil menyerang lawan Ajax
Persib pastikan tampil menyerang lawan Ajax
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengisyaratkan tidak akan bermain bertahan meski menghadapi tim dengan level di atasnya seperti Ajax Amsterdam. Seperti diketahui Maung Bandung -julukan Persib- akan meladeni juara Eredivisie, Belanda dalam laga bertajuk persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5), mendatang.

Arsitek yang akrab disapa Djanur ini mengatakan anak asuhnya akan tetap bermain sebagaimana biasanya. “Main bertahan? engga lah kita sudah pernah lawan tim kuat dan waktu main lawan DC United juga kita main biasa,” ungkap Djanur, Senin (12/5).

Berkaca pada pertandingan Ajax sebelumnya menghadapi Persija Jakarta, tuan rumah memilih menumpuk para pemainnya di mulut gawang. Namun Pelatih Benny Dollo yang mengincar serangan balik, malah hancur oleh strateginya sendiri.

Tiga gol berhasil disarangkan Christian Poulsen dan kawan-kawan ke gawang Andrytani. The Amsterdamers, julukan Ajax, pun tampil begitu leluasa. Memainkan bola tanpa mampu direbut skuad Macan Kemayoran.

Sementara Djanur tidak berpikir demikian. Pelatih 55 tahun pun siap meladeni tim asuhan Frank De Bore ini yang akrab dengan total football. Menghadapi lawan dengan karakter menyerang, ungkap Djanur, tim tidak boleh bertahan. Bahkan harus melawan dengan tampil menyerang pula.

Seperti pada laga-laga sebelumnya Persib akan tampil seperti biasanya, menyerang. “Main normal saja waktu kita harus nyerang yang nyerang begitu juga saat harus bertahan,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)