Mourinho siap dipecat !

Senin, 12 Mei 2014 - 22:33 WIB
Mourinho siap dipecat !
Mourinho siap dipecat !
A A A
Sindonews.com – Chelsea menutup musim 2013-2014 dengan status tanpa gelar. Isu pemecatan kini menghantui sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Sebelumnya pada awal musim Chelsea digadang-gadang bakal meraih kesuksesan, apalagi The Blues kembali di racik sang juru taktik ternamaan sekelas Jose Mourinho. Sayang, takdir berkata lain. The Blues tak mampu tampil konsisten di penghujung musim. Tak ayal gelar pun tak mampu dibawa Frank Lampard dkk.

Mourinho sendiri sadar betul posisinya sebagai pelatih Chelsea tak akan aman. Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa dirinya bisa saja dipecat oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Apalagi taipan asal Rusia itu kerap mempecat pelatih yang tak mampu menghadirkan gelar bagi Chelsea.

Kendati demikian Mourinho masih optimis mendapatkan kepercayaan dari Abramovich.“ Mungkin Abramovih akan memecat saya besok, saya tidak tahu. Tapi, itu bukan yang saya inginkan dan bukan yang kami bicarakan. Kami berbicara bagaimana perkembangan Chelsea,” ungkap Mourinho Seperti dikutip Sport Mole, Senin (12/5).

“ Chelsea memulai era di 2003-2004 dengan Abramovich. Itu cukup mempengaruhi karena kami berhasil meraih dua gelar juara. Tim ini sudah meraih kesuksesan dalam satu dekade,” tambahnya.

“ Era itu sekarang telah selesai dan kami akan memulai era yang baru dan musim ini adalah periode yang baru. Kami telah bekerja dengan baik. Kami tak butuh delapan atau sembulan tahun untuk sukses,” pungkasnya.

Sementara itu Chelsea menutup musim ini di posisi tiga klasemen Liga Premier Inggris dengan torehan 82 poin. Posisi tersebut membuat The Blues dipastikan meraih tiket ke Liga Champions musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)