Madrid siap jual Benzema ?

Selasa, 13 Mei 2014 - 09:15 WIB
Madrid siap jual Benzema...
Madrid siap jual Benzema ?
A A A
Sindonews.com – Real Madrid dikabarkan bakal menjual penyerang asal Prancis Karim Benzema di bursa transfer musim panas mendatang.

Belakangan ini, santer diberitakan pemain berusia 26 tahun bakal menjadi target incaran banyak klub Eropa. Menurut laporan Mirror, Selasa (13/5) dua klub Inggris yakni Arsenal dan Manchester United dipercaya sangat tertarik untuk mendapatkan Benzema, selain itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang disebut-sebut menyukai permainan dari mantan pemain Lyon tersebut.

Penampilan Benzema bisa dibilang tidak mengecewakan musim ini, ia berhasil membawa Los Blancos lolos ke final Liga Champions dan kontraknya di Santiago Bernabeu masih tersisa satu tahun lagi. Namun pelatih Carlo Ancelotti nampaknya siap untuk merelakan kepergian pemainnya tersebut dan pelatih asal Italia itu mungkin bisa membujuk presiden Florentino Perez, yang selalu menolak sejumlah tawaran yang datang untuk Benzema.

Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa sang striker bakal dilepas dengan harga sekitar 30 juta pounds atau setara dengan Rp 583 miliar. Selain itu rumor yang beredar melaporkan Madrid sendiri ingin memanfaatkan situasi ini dengan menukar Benzema dengan penyerang Liverpool, Luiz Suarez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2169 seconds (0.1#10.140)