Demi Suarez, Madrid rela tukar Benzema

Selasa, 13 Mei 2014 - 09:47 WIB
Demi Suarez, Madrid rela tukar Benzema
Demi Suarez, Madrid rela tukar Benzema
A A A
Sindonews.com - Keinginan Real Madrid untuk menjual Karim Benzema di bursa transfer musim panas mendatang sepertinya merupakan salah satu cara Los Blancos -julukan Madrid- untuk mendapatkan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Madrid sendiri seperti diketahui sudah sejak lama menginginkan jasa pemain asal Uruguay tersebut.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (13/5) penampilan apik yang ditunjukkan Suarez sepanjang musim ini semakin membuat El Real tergiur untuk memilikinya. Sementara meski Benzema, tampil cukup impresif musim ini namun pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak berniat untuk mempertahankannya di skuat besutannya.

El Real bahkan kabarnya siap melego Karim Benzema dengan harga sekitar 30 juta pounds atau setara dengan Rp 583 miliar. Madrid juga mempunyai niat memanfaatkan situasi itu dengan menukar Benzema dengan Luiz Suarez yang sempat diisukan bakal meninggalkan Anfield.

Beberapa kasus rasial dengan bek Manchester United, Patrice Evra. Ditambah insiden gigitan pada lengan bek Chelsea,Branislav Ivanovic musim lalu, menjadi salah satu alasan Suarez ingin meninggalkan Inggros. Selain itu mantan pemain Ajax itu pun sempat melontarkan niatnya bakal hengkang dari Liverpool jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, melihat kondisi saat ini nampaknya keinginan Real Madrid bakal menemui batu sandungan pasalnya Suarez sendiri baru menandatangani kontrak sampai tahun 2017 bersama Liverpool selain itu The Reds berhasil mendapatkan satu tempat di Liga Champions setelah menutup musim ini sebagai runner up.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)
pixels