Ancelotti bantah sengaja lepas La Liga

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:20 WIB
Ancelotti bantah sengaja lepas La Liga
Ancelotti bantah sengaja lepas La Liga
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah jika dikatakan sengaja melepas La Liga demi fokus ke ajang Liga Champions, musim ini. Seperti diketahui peluang Los Blancos -julukan Madrid- usah habis untuk meraih gelar La Liga, setelah kalah 2-0 atas Celta Vigo akhir pekan kemarin.

"Kami kecolongan dua gol dan kemudian Madrid mencoba untuk terus mencetak gol dan menguasai jalannya pertandingan. Banyaknya pemain yang absen membuat kami kesulitan dalam melakukan persiapan. Kami sangat kecewa karena gagal memenangkan La Liga. Ini adalah kompetisi pertama, dimana Madrid harus tersingkir," ucap Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Selasa (13/5).

Ancelotti juga mengakui timnya bermain buruk setelah tampil superior usai menyingkirkan juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen di babak semifinal. Tampil dominan setelah menang telak dengan agregat 5-0, penampilan Madrid bertolak belakang diajang La Liga. Sempat berpeluang beberapa kali menyalip Atletico, namun Cristiano Ronaldo dkk kerap gagal meraih hasil maksimal.

"Saya tidak berpikir sengaja melepas gelar La Liga, meski benar kami tidak bermain cukup bagus dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah laga semifinal Liga Champions, intensitas kami turun dan harus membayar mahal. Sekarang bukan waktunya melihat apa yang telah kami gagal lakukan. Ini saatnya untuk melihat kedepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)