Toure: Liverpool belajar dari kesalahan

Selasa, 13 Mei 2014 - 18:35 WIB
Toure: Liverpool belajar dari kesalahan
Toure: Liverpool belajar dari kesalahan
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Kolo Toure yakin skuat asuhan Brendan Rodgers bakal menjadi lebih kuat tahun depan setelah nyaris mendapatkan gelar Liga Premier Inggris pertama sejak 24 tahun. The Reds tampil menjadi favorit kuat merebut gelar juara musim ini setelah mengoleksi 11 kemenangan beruntun.

Namun kekalahan 2-0 atas Chelsea dan ditahan imbang Crystal Palace 3-3, membuat City menggeser mereka di puncak klasemen. Akhirnya City sukses mencuri gelar Liga Premier usai menang 2-0 di laga terakhir kontra West Ham United. Toure optimis timnya akan belajar dari kesalahan musim ini untuk menjadi kuat musim depan

"Saya pikir kami telah melakukan segalanya yang kami bisa, namun akhirnya City menjadi pemenang. Paling penting kami berjuang sampai akhir. Tim ini akan belajar dari kesalahan yang kami buat musim ini dan tahun berikutnya Liverpool akan jauh lebih baik," terang Toure seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/5).

Toure menambahkan timnya mendapatkan pengalaman berharga untuk modal menghadapi musim selanjutnya. "Saya yakin kekuatan kami akan jauh lebih baik tahun depan. Kami mendapatkan pengalaman untuk menjadi lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)
pixels