Kondisi cuaca kunci sukses Pedrosa

Rabu, 14 Mei 2014 - 06:31 WIB
Kondisi cuaca kunci sukses Pedrosa
Kondisi cuaca kunci sukses Pedrosa
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa sedang menyiapkan amunisi guna mencuri poin penuh di Grand Prix Prancis akhir pekan ini. Apa yang dilakukan joki Repsol Honda sangatlah beralasan, sebab dia memiliki rekor mengesankan ketika tampil di Sirkuit Le Mans.

Pedrosa mempunyai kenangan manis sewaktu menjalani balapan di Sirkuit Le Mans. Sejak memulai karirnya di tim Repsol Honda pada 2001 lalu, pemilik nomor 99 itu sudah mengoleksi tujuh kali naik podium, di mana empat diantaranya dihasilkan lewat kemenangan.

"Saya menang terakhir kali di Le Mans pada tahun lalu di balapan yang sangat sulit. Saya menikmati sirkuit dan kami sudah ada hasil yang baik di masa lalu, tapi kita harus selalu memperhatikan cuaca! " ujar Pedrosa, yang tetap mewaspadai kondisi cuaca di Prancis dikutip Crash, Rabu (14/5).

"Pada pengujian pertama di Jerez, itu adalah hasil yang sangat berguna dan kami mengkonfirmasi beberapa perasaan baik. Sekarang kita harus melihat apakah kami mampu meneruskan momentum itu pada balapan akhir pekan ini."

Saat ini, Pedrosa masih bertengger di peringkat kedua dengan hanya terpaut 28 poin dari rekan setimnya Marc Marquez.
======
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)