Hull City tertarik boyong Ferdinand

Rabu, 14 Mei 2014 - 10:17 WIB
Hull City tertarik boyong Ferdinand
Hull City tertarik boyong Ferdinand
A A A
Sindonews.com – Pelatih Hull City, Steve Bruce membuka pintu bagi mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand untuk berkostum Hull City. Bruce mengaku timnya bisa saja mendatangkan pemain asal Inggris itu.

Ferdinand saat ini berstatus bebas transfer alias gratisan setelah dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan pemain berusia 35 tahun itu meminta kontrak anyar pada United, namun The Red Devils enggan memberikan kontrak anyar pada Ferdinand.

Sementara itu, Bruce mengaku bakal mempertimbangkan untuk mendatangkan Ferdinand pada bursa transfer musim panas ini, namun ia menegaskan belum ada negosiasi yang terjalin dengan mantan bek United itu. Bruce mengaku baru akan memulai negosiasi setelah menghadapi Arsenal di Piala FA pada 17 Mei mendatang.

“Kami akan melihat dalam beberapa hal. Saya belum ingin membicarakan itu karena berita soal Ferdinand baru pecah pada tadi malam. Rio Ferdinand adalah pemain yang sangat luar biasa,” Bruce seperti dikutip Daily Mail, Rabu (14/5).

“Kami akan menghadapi Arsenal pada hari Sabtu mendatang di Wembley, jadi kami akan fokus di pekan ini, kemudian lihat saja apakah kami akan memanggil Ferdinand,” pungkasnya.

Kendati demikian bukan perkara mudah untuk mendapatkan Ferdinand. Pasalnya, Hull City harus bersaing dengan Inter MIlan yang juga tertarik mendapatkan pemain kelahiran London itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)