Tim Tango bertabur bintang

Rabu, 14 Mei 2014 - 10:37 WIB
Tim Tango bertabur bintang
Tim Tango bertabur bintang
A A A
Sindonews.com – Pelatih tim nasional sepak bola Argentina, Alejandro Sabella, telah menentukan 30 nama untuk masuk dalam skuad sementara Piala Dunia 2014. Bek tengah Martin Demichelis yang turut mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Premier Inggris masuk dalam daftar pemain yang bakal dibawanya ke Brazil.

Sementara penyerang Juventus, Carlos Tevez , yang meskipun cemerlang di Serie A, tetap tidak dipanggi oleh Sabella, demikian juga Erik Lamela penggawa Tottenham. Tevez ditinggalkan karena bermasalah dengan Sabella, sementara Lamela masih mengalami cedera.

Tak banyak kejutan yang diberikan oleh pelatih berusia 59 tahun itu, dia masih turut membawa pemain bintang yang menjadi tumpuan tim berjuluk La Albicelest, seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero. Bintang Real Madrid, Angel di Maria, juga dipanggil.

Tim Tango berada satu grup dengan Iran, Bosnia dan Nigeria di Grup F. Pada 16 Juni 2014, tim besutan Sabella akan menjalani laga pertama fase penyisihan grup melawan Bosnia di Estadio do Maracana.

Daftar skuad Argentina di Brazil 2014:

Penjaga gawang: Sergio Romero, Mariano Andújar, Agustín Orion.

Bek: Ezequiel Garay, Federico Fernández, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, José María Basanta, Hugo Campagaro, Nicolás Otamendi, Martín Demichelis, Gabriel Mercado, Lisandro López.

Gelandang: Fernando Gago, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Ever Banega, Angel Di María, Maximiliano Rodríguez, Ricardo Alvarez, Augusto Fernández, Enzo Pérez, José Sosa, Fabian Rinaudo.

Penyerang: Sergio Agüero, Lionel Messi, Gonzalo Higuaín, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio, Franco Di Santo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)