Pertunjukan tinju kedua Mike Tyson

Rabu, 14 Mei 2014 - 14:34 WIB
Pertunjukan tinju kedua Mike Tyson
Pertunjukan tinju kedua Mike Tyson
A A A
Sindonews.com - Legendaris tinju kelas berat, Mike Tyson, akan kembali terlibat dalam malam pertarungan tinju di ESPN Friday Night. Mantan petinju yang tercatat sebagai juara dunia kelas berat termuda itu kembali ke Turning Stone Resort Casino, New York, Amerika Serikat, pada 6 Juni (waktu setempat).

Keterlibatan Tyson dalam acara tersebut adalah sebagai promotor, dengan bendera Iron Mike Productions. Malik Abdul Aziz, nama Islam Tyson, akan berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan menjelang pertarungan tersebut.

Dengan demikian, untuk kali kedua Tyson menggelar acara tinju ESPN Fridy Night dalam satu tahun terakhir. Pria 47 tahun itu sendiri melakukan debut sebagai promotor pada Agustus tahun lalu. Kala itu, dia juga memberikan pernyataan yang bersifat sangat pribadi dalam konferensi pers acara tinju tersebut.

Pada kesempatan kedua Tyson sebagai promotor, akan ditampilkan dua kontes utama di Turning Stone. Pertama adalah penampilan Yudel Jhonson dalam duel kelas menengah junior selama 10 ronde, lalu pertarungan kelas welter delapan ronde Samuel Vasquez Jr. Sejauh ini, masih belum disebut siapa yang akan menjadi lawan dari dua petinju tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)