Semangat pasukan Pacers menghilang

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:07 WIB
Semangat pasukan Pacers menghilang
Semangat pasukan Pacers menghilang
A A A
Sindonews.com - Power forward Indiana Pacers, David West, mengungkapkan bahwa tim yang diperkuatnya benar-benar tidak menunjukkan diri ketika menderita kekalahan memalukan dari Washington Wizards di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (14/5) WIB.

Unggulan teratas Wilayah Timur itu, dirontokkan Wizards 79-102 pada pertandingan kelima semifinal Wilayah Timur NBA 2013-2014. Kekalahan tersebut, membuat Wizards memperkecil kedudukan menjadi 2-3, sementara masih terdapat dua pertandingan tersisa.

"Kami tidak hadir untuk bertanding. Saya tidak tahu apakah kami berpikir kami akan datang ke sini dan para pemain akan berguling atau apa," tandas West, seusai pertandingan.

"Mereka hanya bermain di tingkat yang berbeda ketimbang yang kami lakukan sepanjang malam. Ini situasi yang sulit. Kami harus mampu menangani momen- momen seperti ini," ujar West lagi. "Kami tidak punya semangat. Kami harus bermain. Jika kami menginginkan seri ini, maka kami harus mengambilnya."

Wizards memiliki peluang besar untuk menyamakan keadaan. Pasalnya, pertandingan keenam akan diputar di kandangnya sendiri di Verizon Center, Washington, Jumat (16/5) WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)