Draxler tutup pintu bagi Arsenal

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:11 WIB
Draxler tutup pintu...
Draxler tutup pintu bagi Arsenal
A A A
Sindonews.com – Tertutup sudah peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan gelandang impresif Schalke, Julian Draxler. Pasalnya, pemain asal Jerman itu enggan meninggalkan Schalke pada bursa transfer musim panas ini.

Draxler merupakan salah satu target yang sudah lama diincar Arsenal. Klub berjuluk The Gunners itu dikabarkan sudah mendekati Draxler sejak bursa transfer Januari lalu. Kabarnya gelandang Arsenal, Mesut Ozil turut membujuk pemain berusia 20 tahun itu agar mau berkostum The Gunners.

Arsenal sempat dinilai berpeluang besar mendapatkan Draxler, lantaran pemain muda itu mengakui kekagumannya terhadap permainan atraktif yang diperagakan The Gunners.

Sayang, kini Arsenal tak berpeluang memboyong Draxler ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bernomer punggung 10 itu memastikan bahwa dirinya tetap bertahan bersama Schalke.

“ Saya tidak ingin dijual. Saya bisa menjamin bahwa saya akan tetap di sana (Schalke). Ini masih spekulasi tapi saya bisa memastikan bahwa saya akan tetap bermain di klub ini pada musim depan,” ungkap Draxler seperti dikutip Bild, Rabu (14/5).

Draxler mengawali karirnya sebagai pemain akademi Schalke pada 2011. Performa impresif membuatnya naik kasta ke tim senior saat usianya menginjak 18 tahun. Kini ia telah tampil di 147 laga bersama Schalke dan membukukan 27 gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5443 seconds (0.1#10.140)