Hull City siap tampung Rio Ferdinand

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:31 WIB
Hull City siap tampung Rio Ferdinand
Hull City siap tampung Rio Ferdinand
A A A
Sindonews.com - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengungkapkan, timnya siap menampung Rio Ferdinand jika mantan pemain Manchester United itu berminat untuk bergabung. Bahkan, Bruce mengaku akan menghubungi Ferdinand usai Hull meladeni Arsenal di partai final Piala FA, Sabtu (17/5) akhir pekan ini.

"Kami akan menghadapi Arsenal di Wembley sabtu nanti. Jadi biarkan saya menghadapi itu dulu. Setelah itu, mari kita tunggu apakah saya akan menghubunginya," ujar Bruce seperti dikutip soccerway, Rabu (14/5).

Bruce menambahkan, dirinya baru mengetahui kabar kepastian hengkang Ferdinand dari Old Trafford, Senin (12/5) malam waktu setempat. Oleh karena itu, dia pun belum mempersiapkan apapun terkait kemungkinan merekrut Ferdinand.

"Saya belum melihat lebih jauh soal itu karena berita itu baru saya ketahui kemarin malam. Ferdinand adalah pemain luar biasa. Siapa tahu? Jika dia menginginkan untuk bermain," pungkas pelatih yang pernah membela Manchester United dari tahun 1987 hingga 1996 tersebut.

Seperti diketahui, Ferdinand memutuskan untuk mengakhiri 12 tahun petualangannya bersama Manchester United, Selasa (13/5) kemarin WIB. Kendati demikian, Ferdinand menegaskan dirinya belum mau pensiun dalam waktu dekat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)