Nonito Donaire dilamar petinju Wales

Kamis, 15 Mei 2014 - 12:10 WIB
Nonito Donaire dilamar petinju Wales
Nonito Donaire dilamar petinju Wales
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas bulu asal Wales (Inggris Raya), Lee Selby, mendapatkan peluang untuk berhadapan dengan salah satu bintang tinju Filipina, Nonito Donaire Jr., apabila mampu meraih hasil positif dalam laga melawan petinju muda Meksiko, Romulo Koasicha, Minggu (18/5) WIB.

Duel antara Selby melawan Koasicha merupakan pertarungan eliminasi untuk gelar kelas bulu WBC, dan dijadwalkan berlangsung di Motorpoint Arena, Cardiff, Wales. Kemenangan atas Koasicha, nantinya akan membawa Selby selangkah lagi ke pertarungan perebutan gelar juara dunia.

Promotor Selby, Eddie Hearn, pun mengaku bahwa pihaknya telah melayangkan penawaran terhadap mantan juara dunia tiga divisi, Donaire, untuk penampilan Selby berikutnya. Hearn mengklaim jika Donaire untuk sementara ini bersedia untuk berduel pada akhir tahun ini. Tentu semua itu dengan catatan Selby mampu mengalahkan Koasicha.

"Sabtu adalah malam besar bagi Selby, itu tidak hanya pertempuran petinju Wales di kandang, tetapi juga satu atau dua laga dari pertarungan untuk gelar WBC," ujar Hearn kepada Daily Mail.

"Saya sangat suka Nonito Donaire menjadi yang berikutnya untuk Selby. Ada pembicaraan dia naik ke kelas bulu dan kami bisa membuat itu sebagai eliminator akhir untuk membidik juara WBC Jhonny Gonzalez."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2341 seconds (0.1#10.140)