Juventus tertarik boyong Evra

Kamis, 15 Mei 2014 - 15:13 WIB
Juventus tertarik boyong Evra
Juventus tertarik boyong Evra
A A A
Sindonews.com – Juventus dikabarkan tertarik memboyong bek Manchester United, Patrice Evra. Kabarnyan klub berjuluk Si Nyoya Tua itu telah melakukan negosiasi dengan agen Evra bernama Federico Pastorello.

Evra enggan menandatangani kontrak anyar yang telah diajukan United, padahal kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada bursa transfer musim panas ini. Tak ayal, jika memang tak ada kesepakatan soal kontrak anyar, maka bek asal Prancis itu akan hengkang dari United dengan status bebas transfer alias gratisan.

Peluang tersebut langsung dimanfaatkan Juve untuk memboyong Evra ke Juventus Arena. Dilaporkan Goal, perwakilan Juve telah melakukan negosiasi dengan Pastorello, dan hasilnya Evra memberikan respon positif meski belum ada kesepakatan.

Dengan status bebas transfer membuat Juve tak akan mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan bek berusia 33 tahun itu. Kendati demikian Si Nyonya Tua siap memberikan gaji tinggi kepada Evra. Dikabarkan Juve siap memberikan gaji sebesar 110 ribu euro per pekan atau setara Rp1,5 miliar.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Juve untuk mendapatkan Evra. Pasalnya, Juve harus bersaing dengan Inter Milan yang juga berminat mendapatkan pemain bernomer punggung tiga itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)