Liverpool siap jual 14 pemain

Kamis, 15 Mei 2014 - 16:35 WIB
Liverpool siap jual 14 pemain
Liverpool siap jual 14 pemain
A A A
Sindonews.com – Liverpool nampaknya bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini. Tak tagung-tanggung, klub berjuluk The Reds itu akan menjual 14 pemain baik dari di tim akademi maupun skuad senior.

Ada beberapa nama top yang akan dijual The Reds, mereka adalah Daniel Agger, Lucas Leiva, Iago Aspas dan Luis Alberto. Sementara Pepe Reina akan dijual ke Napoli yang memang sebelumnya dipinjamkan ke klub berjuluk I Partenopei itu.

Keputusan The Reds mencuci gudang lantaran klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu butuh dana segar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilaporkan The Telegraph, Liverpool membutuhkan tambahan dana sebanyak 30 juta poundsterling atau setara Rp420 miliar untuk belanja pemain.

Ada beberapa nama pemain yang saat ini masuk dalam daftar buruan The Reds. Mereka adalah Karim Benzema (Real Madrid), Antoine Griezmann (Real Sociedad),Mohame Diame (West Ham United), Nicolas Gaitan (Benfica).

Sementara itu pemain The Reds yang berstatus pinjaman pada musim 2013-2014 seperti Victor Moese dan Aly Cissokho dikabarkan bakal dipulangkan ke klubnya masing-masing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)
pixels