Javier Pastore tepis rumor ke Madrid

Kamis, 15 Mei 2014 - 18:04 WIB
Javier Pastore tepis rumor ke Madrid
Javier Pastore tepis rumor ke Madrid
A A A
Sindonews.com – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah santer diberitakan sedang memburu gelandang PSG, Javier Pastore. Namun nampaknya Los Blancos harus gigit jari, pasalnya pemain berusia 24 tahun itu telah menepis rumor yang menyebutkan ia bakal hengkang dari Parc des Princes.
Ditengah rumor yang terus berkembang, Pastore akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak terpikir untuk meninggalkan Les Parisiens dan hijrah ke Madrid.

"Saya tak punya niat sama sekali meninggalkan klub saya saat ini. Dimana saya bisa bermain dan memenangkan gelar juara, sesuatu hal yang belum pernah saya dapat dalam karir sebelumnya," kata Pastore dilansir 10 Sport, Kamis (15/5).

"Lebih jauh saya berada di tim raksasa. Sulit buat saya untuk meninggalkan PSG," tandasnya.

Javier Pastore bergabung dengan PSG di awal musim 2011-2012 dari Palermo. Tiga musim berseragam klub asal kota Paris itu, ia telah mengemas 24 gol dari 107 pertandingan. Dan Pastore merupakan salah satu pemain yang mempunyai andil penting dari kesuksesan PSG meraih gelar Ligue 1 di musim ini.

Namun sayangnya, penampilan apik di klub tak berlanjut di timnas. Pastore tak masuk dalam 23 nama skuad Argentina yang akan dibawa Alejandro Sabella berlaga di Piala Dunia Brazil.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)