Espargaro calon terkuat pendamping Lorenzo-Marquez

Jum'at, 16 Mei 2014 - 10:25 WIB
Espargaro calon terkuat pendamping Lorenzo-Marquez
Espargaro calon terkuat pendamping Lorenzo-Marquez
A A A
Sindonews.com - Belum jelasnya mengenai kontrak Valentino Rossi di Yamaha dan Dani Pedrosa di Honda, membuat dua raksasa motor Jepang ini mulai melirik pembalap rookie (muda) bersinar yakni Pol Espargaro. Pasalnya penampilan Espargaro di awal-awal musim mampu menghipnotis tim pabrikan seperti Yamaha, Honda dan Suzuki

Pertama kali memulai debutnya di MotoGP, Pol Espargaro langsung membuat semua para kru Monster Yamaha Tech 3 yang merupakan timnya saat ini, menjadi terkesan ketika melihat penampilannya saat melakukan ujicoba pra-musim MotoGP 2014 di Valencia pekan lalu.

Dalam test terakhir yang dilakukannya menggunakan prototype Yamaha YZR-M1, Espargaro berhasil mencatatkan waktu 1 menit 31,533 detik. Catatan waktu itu hanya selisih 1 menit 31.533 detik dari Marc Marquez.

Namun Espargaro menegaskan bahwa ia akan tetap berada di tim satelit Yamaha Tech 3 tim hingga tahun 2015 . Namun ketika dikaitkan dengan Lorenzo dan Marquez. The Spaniard muda , yang pada tahun pertama dikontrak dua tahun dengan Yamaha langsung , menjelaskan:

" Ini adalah sedikit rumit . Jika orang-orang pabrik ingin [ tinggal ] di tim pabrik maka tidak ada tempat di sana . Tapi aku sangat senang dengan [ Tech 3 ] sehingga tidak akan menjadi masalah untuk tinggal bersama mereka 1 tahun lagi , itu akan menjadi kesenangan . " tuturnya seperti dilansir Crash, Jumat, (16/5).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2101 seconds (0.1#10.140)