Marquez tak pusing soal pendamping di Honda

Jum'at, 16 Mei 2014 - 12:38 WIB
Marquez tak pusing soal...
Marquez tak pusing soal pendamping di Honda
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez tak ambil pusing soal siapa yang akhirnya berhasil menjadi pendampingnya di Repsol Honda dua tahun ke depan. Meskipun nantinya juara musim lalu itu akan dimintai pendapat oleh tim terkait persoalan tersebut.

Marquez sendiri menjadi pembalap pertama yang beruntung disodori kontrak oleh Honda beberapa waktu lalu. Pasalnya, selain dia masih ada tiga pembalap terbaik MotoGP lainnya yang masih cemas menunggu penantian tersebut. Yakni Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa.

Kendati demikian, masih ada segelintir permasalahan yang terjadi terkait pendampingnya Marquez dalam dua tahun ke depan.

Ketika disinggung tentang rumor Lorenzo bakal mendampinginya di musim depan, Marquez mencoba untuk tidak menanggapi perihal itu terlalu jauh.

"Tentu saja saya harus memiliki rekan setim yang baik dan saya tahu bahwa di Honda rekan setim saya akan menjadi orang yang kuat. Karena Honda adalah salah satu tim terbaik di MotoGP," papar Marquez dikutip Crash, Jumat (16/5).

"Yang jelas, kami akan menjadi pembalap terkuat dan saya tetap tidak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan menjadi rekan setimnya nanti," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2670 seconds (0.1#10.140)