Marquez butuh pendamping yang kuat

Jum'at, 16 Mei 2014 - 13:11 WIB
Marquez butuh pendamping yang kuat
Marquez butuh pendamping yang kuat
A A A
Sindonews.com - Respsol Honda secara resmi telah memperpanjang kontrak Marc Marquez, untuk dua musim kedepan. Kini jelang seri MotoGP Le Mans Prancis, Repsol Honda dikabarkan tengah gencar mencari rekan duet Marquez. Pasalnya hingga kini kontrak Dani Pedrosa masih dipertimbangkan di Honda.

Marquez mengatakan dia tidak peduli siapa rekan duetnya nanti musim 2015. Marquez beraharap rekan duetnya nanti harus lebih kuat. "Tujuan saya adalah untuk berada di Honda dan dengan HRC, dan sekarang aku ada di sana," katanya. seperti dilansir Autosport, Jumat, (16/5).

"Tentu saja saya harus memiliki tim-mate dan aku butuh tim-mate yang kuat di Honda,"

Marquez mengatakan saat ini Yamaha pun saat ini tengah memburu tandatangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang juga habis masa kontraknya pada akhir tahun ini, meskipun keduanya telah menyatakan keinginan mereka untuk tinggal bersama tim.

Kendati demikian, masih ada segelintir permasalahan yang terjadi terkait pendampingnya Marquez dalam dua tahun ke depan. Ketika disinggung tentang rumor Lorenzo bakal mendampinginya di musim depan, Marquez mencoba untuk tidak menanggapi perihal itu terlalu jauh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)
pixels