Milan lepas Amelia

Jum'at, 16 Mei 2014 - 13:31 WIB
Milan lepas Amelia
Milan lepas Amelia
A A A
Sindonews.com – AC Milan resmi melepas kiper mereka, Marco Amelia. Itu setelah, Rossonerri, julukan Milan, enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada kiper berusia 32 tahun ini.

Dikutip MilanNews, Jumat (16/5) kepastian pelepasan itu dikonfirmasi oleh agen Amelia, Franco Zagalia. Dia mengatakan, “Amelia menjalani musim ini sebagai pemain di sisa masa akhir kontraknya dan dia tahu, Milan tidak akan memperpanjang kontrak itu,”

Lebih lanjut, Zavaglia mengatakan , dirinya sedang bekerja keras untuk menemukan klub baru bagi kliennya tersebut. Sejauh ini, ungkap Zavaglia, belum ada ketertarikan dari klub manapun terhadap Amelia.

“Torino dan Cagliari tertarik untuk merekrutnya pada Januari lalu. Tetapi kami harus bekerja untuk menemukan klub yang tepat untuknya.” Tutup Zavaglia.

Amelia sendiri bergabung dengan Milan sejak 2011. Bersama Milan, kiper yang menjadi deputi Gianluigi Buffon di timnas Italia pada Piala Dunia Jerman 2006 silam ini tampil sebanyak 29 kali. Serupa dengan di timnas, Amelia hanya menjadi cadangan Christian Abbiati.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)