Bayern saingi Barca gael Luiz

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:41 WIB
Bayern saingi Barca gael Luiz
Bayern saingi Barca gael Luiz
A A A
Sindonews.com – Barcelona tak akan sendiri dalam perburuan bek Chelsea, David Luiz pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Spanyol itu bakal bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik mendapatkan bek asal Brazil itu.

Barca sudah lama mengincar Luiz, kabarnya El Barca sudah mendekati bek berambut kribo itu sejak bursa transfer musim panas lalu. Kini Barca berani merogoh kocek hingga 40 juta poundsterling demi memboyong Luis ke Nou Camp.

Namun, bukan perkara mudah bagi Barca untuk mendapatkan Luiz. Pasalnya, klub asal Catalan itu harus bersaing dengan Bayern. Klub penghuni Bundesliga itu dikabarkan siap memberikan tawaran yang menggoda untuk Chelsea. Media asal Inggris, Metro melaporkan bahwa Bayern siap menukarkan Mario Mandzukic dengan Luiz.

Adanya Mandzukic tentu bakal menjadi tawaran yang menggoda bagi Chelsea. Pasalnya, klub asal London itu memang tengah mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Mandzukic tampil cukup impresif pada musim ini. Tercatat, pemain asal Kroasia itu sudah membukukan 26 gol di 48 laga diseluruh kompetisi bersama The Bavarian. Catatan menawan Mandzukic tentu menjadi poin plus dimata pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Bukan tak mungkin Chelsea tergoda melepas Luiz ke Bayern.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)