PBR Jajal Jawara Liga Europa

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:22 WIB
PBR Jajal Jawara Liga Europa
PBR Jajal Jawara Liga Europa
A A A
Sindonews.com - Pelita Bandung Raya (PBR) mendapat kehormatan menjajal kekuatan jawara Liga Europa 2014, Sevilla di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/5). Manajer PBR Rawindra Ditya membenarkan bahwa The Boys Are Back akan melakukan laga persahabatan dengan tim elite Eropa asal Spanyol itu.

Menurut Windra, skuad Sevilla yang akan menyambangi Bandung adalah tim senior peraih trofi Liga Europa setelah mengalahkan Benfica melalui adu penalti di Stadion Juventus, Turin, Kamis (15/5), dini hari.
''Benar kami akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim senior Sevilla di Bandung. Pertandingan persahabatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi PBR dan merupakan pertama kalinya PBR melakukan uji coba dengan tim besar asal Spanyol ini,”katanya kepada wartawan.

Windra mengatakan, pihaknya mendapatkan tawaran dari pihak promotor untuk melakukan pertandingan ini. Pasalnya, manajemen sudah menjalin hubungan baik dengan pihak promotor sehingga mereka menawarkan untuk menggelar laga itu.

Dengan begitu, lanjutnya, pertandingan persahabatan itu akan sekaligus membuktikan bahwa PBR tidak bisa dipandang sebelah mata lagi karena sudah menjadi salah satu tim kuat. ''Kekuatan PBR saat ini sudah mulai memperlihatkan peningkatan. Tim bisa melakukan permainan menyerang, sehingga mungkin itu yang menjadi daya tarik bagi tim Sevilla,''katanya.

Menurut Windra, PBR akan menampilkan permainan terbaiknya kala menjamu Sevilla nanti. Pemain-pemain terbaiknya akan dipersiapkan untuk bisa menyuguhkan pertandingan yang bisa banyak dipetik pelajaran dan bisa menghibur masyarakat Bandung.

''Tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini kesempatan baik dan satu kehormatan bagi kami,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)