Rodgers Berutang Budi Pada Suarez

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:45 WIB
Rodgers Berutang Budi Pada Suarez
Rodgers Berutang Budi Pada Suarez
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku berterima kasih kepada pemainnya, Luis Suarez. Menurut Rodgers, Suarez telah menjadikan dirinya pelatih yang lebih baik.

"Saya sudah tahu seberapa lama pun saya di Liverpool atau kapanpun saya pergi dari sini, saya sudah pasti akan menjadi pelatih dan orang yang lebih baik karena Suarez. Untuk itu, saya berterima kasih kepadanya," kata Rodgers seperti dikutip Tribal Football, Jumat (16/5).

Lebih lanjut, Rodgers pun sedikit bernostalgia ketika pertama kali dia datang ke Liverpool. Saat itu, kata Rodgers, Jamie Carragher dan Steven Gerrard mengatakan bahwa Suarez adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama mereka. "Jadi, saya sangat tertarik untuk melihat seperti apa Suarez dari dekat," kenang Rodgers.

Pelatih asal Irlandia Utara itu tidak lupa memuji Suarez sebagai pemain pekerja keras dan pintar. Menurut Rodgers, El Pistolero, julukan Suarez, merupakan pemain yang unik dan pemenang.

"Bagi saya, dia (Suarez) telah menantang saya setiap hari sepanjang hidup saya. Dia telah melakukan segalanya yang Anda butuhkan untuk berada di level atas sebagai pemain sepakbola," ujar Rodgers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0605 seconds (0.1#10.140)
pixels