Allen tidak sabar menanti Liga Champions

Sabtu, 17 Mei 2014 - 06:35 WIB
Allen tidak sabar menanti Liga Champions
Allen tidak sabar menanti Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Liverpool akan kembali bermain di Liga Champions musim depan setelah lima tahun absen. Kepastian itu didapat setelah The Reds menduduki peringkat keempat klasemen akhir Premier League musim ini.

Kembalinya Liverpool ke Liga Champions menjadi ajang perdana bagi Joe Allen untuk berlaga di kancah sepakbola tertinggi di Eropa tersebut. Dirinya pun mengatakan sudah tidak sabar untuk bermain bersama klub-klub besar Eropa.

“Saya tidak sabar menanti. Ini adalah sesuatu yang pesepakbola muda mimpikan. Ini adalah alasan Anda bekerja keras setiap harinya,” ungkap sang winger di situs resmi klub.

Dengan catatan Liverpool sepanjang musim ini, Allen pun merasa bahwa skuadnya siap menghadapi klub-klub besar yang menanti di malam Liga Champions.

“Musim lalu catatan kami saat kontra tim besar cukup mengecewakan, tapi di musim ini kami merasa percaya diri untuk melakoni semua laga kandang dan tandang serta berhasil menang – itulah perbedaan besar di tahun ini,” ungkap Allen.

“Kami selalu merasa bahwa ini adalah musim yang paling penting bagi kami karena mampu menguji seberapa jauh kemampuan kami. Banyak pengalaman berharga kami dapatkan musim ini dan akan menyenangkan bila kami mampu menerapkannya di musim depan.”
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7902 seconds (0.1#10.140)